ALPHABET BAHASA INGGRIS

Bahasa Inggris adalah bahasa Jermanik Barat terkait dengan Skotlandia, Belanda, dan Jerman Frisian. Dengan sejumlah besar kosakata dari Old Norse, Norman Perancis, Latin dan Yunani, dan kata-kata pinjaman dari banyak bahasa lainnya. Sekitar 341 juta orang berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa ibu dan 267 juta berbicara itu sebagai bahasa kedua di lebih dari 104 negara termasuk Inggris, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Samoa Amerika, Anguilla, Antigua dan Barbuda, Aruba, Bahama, Barbados, Belize, Bermuda, Botswana, British Indian Ocean Territory, British Virgin Islands, Brunei, Kamerun, Kanada, Cayman Islands, dan Kepulauan Cook.

Sejarah singkat bahasa Inggris

Inggris kuno
Inggris berevolusi dari bahasa Jerman yang dibawa ke Inggris oleh Angles, Saxon, Jutes dan suku-suku Jermanik lainnya dari sekitar abad ke-5 Masehi. Bahasa ini dikenal secara kolektif sebagai Anglo-Saxon atau Inggris Lama, dan mulai muncul dalam tulisan selama abad ke-5 AD.

English memperoleh kosakata dari Norse Lama dan mulai menetap di bagian Inggris, terutama di utara dan timur, dari abad ke-9. Sampai hari ini varietas Inggris yang digunakan di Inggris utara berisi kata-kata yang lebih asal Norse dari varietas lain bahasa Inggris. Hal ini juga untuk mempertahankan beberapa aspek pengucapan dari Norse Lama.

English Tengah
Selama tiga abad berikutnya Inggris menjadi bahasa  yang digunakan terutama lisan yang diucapkan oleh orang-orang biasa, sementara kaum bangsawan berbicara Norman, yang menjadi Anglo-Norman, dan para ulama berbicara Latin . Ketika sastra Inggris mulai muncul kembali di abad ke-13 bahasa telah kehilangan sistem infleksi Inggris Kuno, dan ejaan yang berubah di bawah Norman pengaruh. Misalnya, Inggris Old huruf þ (duri) dan ð (eth) digantikan oleh th atau y, di Ye Olde Shope. Bentuk bahasa Inggris dikenal sebagai bahasa Inggris Tengah.

Inggris modern
Sekitar abad ke-15 Inggris Tengah telah berkembang menjadi Bahasa Inggris Modern Awal, dan terus menyerap banyak kata-kata dari bahasa lain, terutama dari bahasa Latin dan Yunani. Percetakan diperkenalkan ke Inggris oleh William Caxton di sekitar 1469, dan sebagai akibat tulisan bahasa Inggris menjadi semakin standar. Kamus Inggris lebih dulu, Robert Cawdrey Table Alphabeticall, diterbitkan pada 1604.

Selama periode yang modern abad pertengahan dan awal English menyebar dari Inggris ke Wales, Skotlandia dan bagian lain dari Kepulauan Inggris, dan juga untuk Irlandia. Dari abad ke-17 Inggris itu diekspor ke bagian lain dari dunia melalui perdagangan dan kolonisasi, dan berkembang menjadi varietas baru di mana pun ia pergi. pidgins Inggris berbasis dan creoles juga dikembangkan di banyak tempat, seperti di pulau-pulau di Karibia dan Pasifik, dan di beberapa bagian Afrika.

Modern English alphabet

English alphabet

Recording of English Alphabet (American English)

let’s join with us 

THE BENEFIT ENGLISH COURSE & CAMP

THE BENEFIT adalah lembaga kursus Bahasa Inggris yang terletak di pusat KAMPUNG INGGRIS, PARE – KEDIRI yang berfokus pada Speaking gaya Amerika yang sangat menekankan pengaplikasian Pronunciation ke dalam conversation dengan suasana FAN DAN FULL ENGLISH AREA.

Biaya program plus Asrama/camp English Area :
-> 1 minggu Rp 300.000;
-> 2 mingu Rp 550.000;.
-> 1 bulan Rp 800.00;.
-> Bulan ke-2 Rp 900.000; (daftar langsung 2 bulan 1.400.000)
-> Bulan ke-3 Rp 1.000.000; (daftar langsung 3 bulan 2.200.000).

Anda bisa menghubungi Contact Person dibawah ini:

Contact Person:

Mr. Wahyu

SMS/Call: 0821 4237 6219 | 0857 4885 0109

BBM: 7FB59B05

Fans Page Facebook: The Benefit English Course

Twitter: The Benefit English Course 

Telepon: (0354) 390965

Alamat: Jalan Anyelir 26a, Tulungrejo, Pare, Kediri


sekilas info : Hindari calo/makelar. Lembaga kami tidak bekerja sama pada agen2 kursusan. Apabila ingin tahu tentang lembaga kami, silakan hubungi contact yg tertera di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *