ALASAN GAGAL DALAM TEST TOEFL

Test Bahasa Inggris/Test Bahasa Asing bisa sangat rumit dan sangat sulit dan tidak sedikit yang gagal dalam mengerjakan tes tersebut. ini semua bisa dikarenakan sebagian besar siswa mengabaikan faktor-faktor yang penting ketika menghadapi tes tersebut, diantaranya :

1. Miskin Perencanaan / Persiapan

Banyak siswa biasanya gagal untuk mempersiapkan tes TOEFL. Jika Anda bertanya kepada mereka mengapa ?,  mereka akan cepat untuk membela diri, mengatakan bahwa TOEFL bukan masalah besar tapi hanya pemeriksaan kemampuan bahasa Inggris saja, terutama mereka yang telah menghabiskan banyak waktu di jenjang akademis mereka. Hal ini sangat umum untuk mendengar tanggapan sembrono seperti ini, karena kebanyakan dari mereka tidak mengetahui isi tes TOEFL dan struktur. Tak heran, siswa dalam kategori ini meleset di tes dan mereka akhirnya gagal ujian.

2. Kurangnya Backround Pendidikan Dikelas Bahasa Inggris

Karena bahasa Inggris bukan bahasa ibu dari kebanyakan mahasiswa asing, mereka mungkin tidak memiliki dasar yang kuat dan solid dalam dasar-dasar dari bahasa Inggris. latar belakang yang lemah tersebut pasti akan merefleksikan kinerja siswa pada saat ujian, terutama dibagaian speaking and writing sections.

3. Tidak Memiliki Keterampilan Komunikasi Dalam Bahasa Inggris

Sejumlah besar mahasiswa asing biasanya mengalami kesulitan dalam mengekspresikan diri Mereka sering kali tidak dapat mengekspresikan ide-ide pribadi mereka dengan jelas dan koheren dalam lisan / berbicara bahasa Inggris Ketika mereka berbicara, mereka melakukannya dengan kesulitan yang sanga besar dan biasanya ada banyak kesalahan terlihat dalam pendapat dan kalimat mereka. Ini bisa sangat memalukan, terutama ketika pidato mereka direkam harus diputar untuk penilai tes. diksi dan aksen mereka juga dapat menjadi penghalang utama.

4. Masalah Tanda Baca

Masalah ini akan timbul pada writing section, Banyak calon tidak tahu bagaimana dan kapan harus menerapkan paragraf, koma, tanda kutip, tanda tanya, huruf, dll.

5. Ketidakmampuan untuk Membiasakan dengan Keyboard QWERTY dan Kurangnya Pemahaman yang tepat Layout Struktur

Keyboard QWERTY adalah perangkat keras penting yang digunakan untuk tes TOEFL, mahasiswa yang tidak terbiasa dengan hal itu mungkin memiliki kesulitan dalam mengetik dan pada akhirnya siswa tersebut akan banyak membuang waktunya mencoba untuk menemukan huruf pada keyboard.

6. Masalah Teknis yang kadang-kadang muncul di Tempat Ujian

Ada banyak laporan kasus dimana terjadi kerusakan fasilitas pada saat tengah menghadapi ujian. misalnya kasus sistem komputer rusak, earphone rusak dan mikrofon , tiba-tiba listrik padam, server Internet disconect karena penyedia layanan internet tidak dapat diandalkan atau cuaca buruk di antara isu-isu lainnya. Masalah seperti ini lebih sering terjadi dan menyurutkan semangat, kepercayaan diri dan antusiasme dari peserta tes.

7 Bad Manajemen Test

Sebuah manajemen waktu yang baik diperlukan karebna waktu ujian sendiri terbatas, sehingga setiap pengambil tes harus sadar dan bekerja menyelesaikan dalam waktu yang diberikan untuk ujian . kelambatan yang tidak perlu harus terhalau. Tes TOEFL memerlukan kecerdasan dan kewaspadaan.

8. Kecerobohan dan Sikap Acuh Mahasiswa terhadap Ujian

Hal ini sangat penting bagi setiap pengambil tes TOEFL untuk merencanakan hari ujian sehingga tidak terlambat sampai dilokasi ujian. Jika Anda  melakukan perjalanan panjang ke pusat tes, silakan membuat cukup waktu untuk tiba lebih awal di pusat ujian.

9. Penolakan untuk menghadiri kelas Coaching / Pelatihan

Pengalaman selama bertahun-tahun telah menunjukkan bahwa siswa yang menghadiri pelatihan / kursus pelatihan melakukan lebih baik daripada rekan-rekan mereka yang belajar sendiri. Pengalaman adalah adalah guru terbaik, mengapa tidak membuat waktu untuk mendapatkan bimbingan dari tutor yang dapat membantu Anda mengembangkan intelektual dan berhasil pada tes.

10. Pengalaman Gagal

Siswa yang gagal di salah satu tes cenderung berpikir rendah diri ketika mereka diminta untuk mengerjakan soal lagi. Kenyataan bahwa kegagalan sekali tidak akan membuat Anda gagal lagi, hal itu menyediakan kesempatan untuk belajar lebih baik dan lebih baik dalam tes masa depan.

11. Ketidaktahuan

Beberapa siswa gagal tes TOEFL mereka karena mereka bodoh Mereka tidak menyadari informasi penting yang berlimpah di sekitar mereka. Ada cukup banyak bahan persiapan ujian yang tersedia secara gratis di internet, cobalah untuk memanfaatkan diri dari kesempatan itu.

12. Kurangnya Antusiasme Untuk Sukses Dalam Ujian

Untuk beberapa siswa, kemauan dan semangat yang dibutuhkan untuk berjuang untuk sukses dalam ujian mereka hilang. ini bisa disebabkan oleh penyakit, masalah keluarga, kemiskinan, stres emosional dan masih banyak lagi.

Ingat, jika Anda gagal untuk merencanakan, Anda berencana untuk gagal.

Semoga berhasil

The Benefit English Course & Camp

The Benefit English Course – “Kampung Inggris, Pare” terdiri dari staff pengajar yang professional yang merupakan staff ahli di bidangnya masing-masing.  Dapatkan pengalaman yang berbeda dalam belajar bahasa Inggris.

Jadi tunggu apalagi, segara bergabung bersama kami.

Anda bisa menghubungi Contact Person dibawah ini:

Contact Person:

Mr. Wahyu

SMS/Call: 0821 4237 6219 | 0857 4885 0109

BBM: 7FB59B05

Fans Page Facebook: The Benefit English Course

Twitter: The Benefit English Course 

Telepon: (0354) 390965

Alamat: Jalan Anyelir 26a, Tulungrejo, Pare, Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *